Jumat, 27 Desember 2013

Memanage Diri


Memanage Diri
Jika saya sudah sukses saya akan memanage diri saya dengan mengisi waktu luang dengan sesuatu hal yang bermanfaat untuk diri saya dan orang-orang disekitar saya. Saya juga harus bisa membagi waktu dengan baik ketika bersama keluarga, ketika bermasyarakat dan ketika saya berada di kantor. Saya akan membuat jadwal kegiatan saya sehari-hari. Saya memanfaatkan waktu luang yang ada dengan membaca buku untuk menambah wawasan pengetahuan. Saya akan membuat suatu buku dimana buku tersebut menceritakan pengalaman saya sehingga saya bisa berbagi rahasia sukses ke orang lain. Saya tidak akan pernah melupakan jasa  atau orang yang ikut berperan dalam diri saya sampai saya menjadi orang yang sukses, dan saya tidak akan pernah lupa juga untuk terus bersyukur kepada Allah akan anugerah yang diberikan kepada saya berupa kesuksesan, dan berterima kasih kepada kedua orang tua saya karena doa restu keduanya sehingga saya menjadi orang yang sukses, saya juga akan membuat suatu badan usaha (Perusahaan) dimana didalamnya saya akan menuangkan ide-ide yang cemerlang sehingga dengan badan usaha tersebut saya akan bisa menghasilkan barang atau jasa yang berguna bagi orang lain, dan saya akan terus berusaha dengan kesuksesan yang saya miliki membangun keluarga bahagia agar apa yang saya dapati bisa dirasakan juga oleh keluarga. Dalam kesuksesan tersebut saya akan terus mengatur pola tidur saya setiap hari tidak lebih dari 5 jam, karena menurut saya orang yang sukses akan banyak berkarya  dan sedikit waktu tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar